Kamis 26 Dec 2019 20:01 WIB

Omid Perpanjang Kontrak dengan Persib

Omid menjanjikan permainan terbaiknya bersama Persib Bandung musim depan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib, Omid Nazari.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Omid Nazari.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan kembali diperkuat gelandang asingnya, Omid Nazari. Omid mengambil peluang perpanjangan kontrak bersama Persib.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono. Ia menyebut, Omid merupakan salah satu pemain asing yang meneruskan kontraknya bersama Persib.

"Pokoknya diperpanjang, kalian kalau ingat kan waktu kami perkenalkan ada opsi perpanjangan, jadi opsinya itu dieksekusi," kata Teddy saat dihubungi, Kamis (26/12).

Sebelumnya, Persib menambah tiga pemain asing pada paruh musim kedua kompetisi 2019. Ketiganya adalah Omid Nazari, Kevin van Kippersluis, dan Nick Kuipers.

Hanya Nick yang mendapat kontrak satu setengah musim saat itu. Sementara, Omid dan Kevin mendapat kontrak setengah musim dengan opsi perpanjangan, namun hanya Omid yang mendapat opsi tersebut. Sedangkan Kevin tidak diteruskan. "Pokoknya dieksekusi opsinya, kalau Kevin opsinya tidak dieksekusi," kata Teddy.

Di sisi lain, Omid sebelumnya menutup rapat rencana ke depannya setelah kontraknya selesai. Namun dengan perpanjangan kontrak ini, Omid menyatakan siap mengarungi musim baru bersama Persib.

"Ya saya sudah memperpanjang kontrak untuk tahun berikutnya bersama Persib dan saya melihat ke depan untuk menghadapi musim berikutnya bersama tim," kata Omid saat dikonfirmasi.

Omid menyebut punya kesan yang baik sejak bergabung dengan Persib. Sehingga ia tidak memiliki alasan untuk tidak memperpanjang kontraknya. "Sejak saya datang pada Agustus lalu, tim ini menyambut dengan sangat baik. Dan mereka sangat membuat saya nyaman selama di Bandung," katanya.

Omid berharap Persib bisa lebih baik lagi pada 2020 nanti. Omid menjanjikan permainan terbaiknya bersama skuat Maung Bandung musim depan. "Saya senang klub ini mempercayai saya dan sekarang saya hanya tinggal melanjutkan perjalanan ini dengan kerja keras," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement