Jumat 27 Dec 2019 17:37 WIB

Bercokol di Papan Atas, Pelatih Oxford Apresiasi Para Fan

Oxford bercokol di urutan ketiga klasemen sementara Divisi II Liga Inggris.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Oxford United merayakan gol.
Foto: DOK Oxford United
Para pemain Oxford United merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Oxford United Karl Robinson mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh fan hingga timnya bisa meraih kemenangan atas Lincoln City 1-0. Atas kemenangan itu, Oxford bercokol di urutan ketiga klasemen sementara Divisi II Liga Inggris dengan mengemas 36 poin.

Robinson memperkirakan ada sekitar 10 ribu fan yang hadir menonton. Menurutnya, pertandingan ini bukan pertama kalinya yang didatangi ribuan fan.

"Saya ingin berterima kasih atas dukungannya. Mendatangkan 34 ribu fan dalam tiga laga terakhir bukan hal mudah. Kami ada di posisi yang bagus, tapi perjalanan masih panjang," kata Robinson dilansir dari situs resmi Oxford United pada Jumat (27/12).

Secara khusus, Rabinson memuji Shandon Baptiste selaku pencetak gol semata wayang di laga tersebut. Ia merasa selalu bisa mengandalkan Baptiste di saat-saat sulit.

"Sungguh pekan yang luar biasa di saat Natal. Kami dapat mengakhiri tahun ini dengan baik. Saya tahu tim akan tampil hebat saat melawan Lincoln," ujar Robinson.

Robinson menyatakan, kemenangan kali ini tak mudah diperoleh karena sejumlah pemain mengalami cedera. Di antaranya, Tariqe, James Henry, Cadds, Cameron, dan Jamie Mackie. "Mereka berjuang keras meraih kesembuhan sebelum pertandingan dimulai, dan hasilnya luar biasa," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement