Sabtu 28 Dec 2019 07:16 WIB

Granit Xhaka Dikabarkan Setuju ke Hertha Berlin

Agen Granit Xhaka menyebut proses transfer masih dalam pembicaraan

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Granit Xhaka
Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Granit Xhaka

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pesepakbola Arsenal Granit Xhaka dikabarkan setuju dengan klausul kontrak yang diajukan oleh Hertha Berlin. Hal itu disampaikan oleh agen Xhaka, José Noguera.

Dikabarkan bahwa kepala pelatih Hertha Berlin Jurgen Klinsmann sudah menaruh hati pada Xhaka. Keinginan Klinsmann mengontrak Xhaka di musim transfer Januari ini akan segera terwujud.

Baca Juga

Noguera menyampaikan pembicaraan antar kedua klub terkait transfer masih terus berjalan. "Kami setuju dengan Hertha dan ingin pergi ke Berlin. Kami sudah membicarakannya dengan bos Arsenal Raul Sanllehi dan Direktur Olahraga Arsenal serta pelatih baru Mikel Arteta," kata Noguera seperti dilansir dari Sky Sports pada Jumat, (27/12).

Arsenal diperkirakan berusaha mengembalikan dana 35 juta poundsterling yang mereka keluarkan untuk membeli Xhaka dari Borussia Monchengladbach pada 2016. Noguera berharap penandatanganan kontrak segera terealisasi.

"Arsenal sudah memberitahu semua langkah-langkah yang harus diambil, Xhaka dan Hertha sudah punya keputuan. Ini tinggal membicarakan biaya transfer saja," ujar Noguera.

Diketahui, Xhaka tampil sebanyak 16 kali di musim ini bagi the Gunners. Xhaka sempat tampil di bawah pelatih baru Arteta saat melawan Bournemouth. Kepindahan Xhaka diduga terjadi karena tak lagi betah bersama the Gunners.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement