Selasa 31 Dec 2019 01:01 WIB

Zanetti Benarkan Inter Tertarik Gaet Vidal dari Barcelona

Conte paham kemampuan Vidal yang bisa membantu Inter.

Arturo Vidal (kanan) menjadi incaran Juventus.
Foto: Joan Monfort/AP
Arturo Vidal (kanan) menjadi incaran Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti membenarkan minat klubnya kepada gelandang Barcelona Arturo Vidal. Bintang timnas Cile ini pernah bekerja sama dengan pelatih Inter saat ini Antonio Conte saat sama-sama masih di Juventus. Alhasil, Conte paham kemampuan Vidal yang bisa membantu Inter.

"Dia pemain yang tentu saja bisa meningkatkan level kami," kata Zanetti kepada ESPN di Argentina, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (30/12).

Baca Juga

Vidal tak mendapatkan banyak menit bermain di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde. Ia kerap tampil sebagai pemain pengganti atau saat Valverde merotasi skuat karena jadwal padat.

Negosiasi Juventus dengan Barcelona membahas seputar pinjaman dengan opsi untuk membeli. Vidal dilaporkan ingin sekali bersua kembali dengan mantan pelatihnya di Inter.

"Kami akan melihat bagaimana jendela transfer berjalan, karena kami memiliki waktu satu bulan untuk menyelesaikan sesuatu," kata Zanetti.

Zanetti memuji Vidal pemain dengan karakter dan pengalaman hebat. Jadi, Inter akan melihat yang terjadi terhadap sang pemain. 

"Kami berbicara tentang pemain yang tentu saja dapat meningkatkan level kami, dan kami sudah berada pada level yang baik," ujar Zanetti.

Saat ini Vidal tengah bermasalah dengan Barcelona terkait kontrak. Namun manajemen Barcelona menilai Vidal hanya sengaja cari masalah agar bisa dilepas pergi ke Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement