Selasa 31 Dec 2019 06:05 WIB

Solskjaer Tertarik Gaet Saul Niguez dari Atletico

Sejumlah media Inggris melaporkan Solskjaer ingin mendatangkan Saul ke MU.

Saul Niguez menjadi incaran pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Saul Niguez menjadi incaran pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer sudah menetapkan keputusan bintang Atletico Madrid Saul Niguez sebagai gelandang idealnya yang menjadi target transfer Januari. Sejumlah media Inggris melaporkan Solskjaer ingin mendatangkan Saul ke MU, dikutip dari laman Express, Senin (30/12).

Pemain timnas Spanyol itu tampil menawan musim ini. Saul mengantarkan Atletico ke posisi keempat klasemen sementara La Liga.

Baca Juga

Solsjaer tengah mencari pengganti Maroune Fellaini atau Ander Herrera yang keduanya hengkang pada tahun ini. Sepeninggal keduanya, United kesulitan mencari pengganti atau opsi di lapangan tengah yang bisa bermain konsisten.

Fred, Scott McTominay dan Andreas Pereira memang sudah sering ditampilkan sehingga dianggap sudah cukup jam terbang, sementara Paul Pogba sudah kembali merumput setelah sepenuhnya bugar lagi. Namun penampilan Fred, McTominay dan Pereira kerap tidak konsisten, padahal mereka vital sebagai pelapis empat bek di belakang.

Kini, menurut Daily Mail, United ingin mendatangkan Saul sebagai perisai untuk empat bek. Setan Merah ternyata sudah lama mengincar bintang Atletico Madrid itu sejak 2015.

Di sisi lain, MU akan berusaha mempertahankan Pogba. Gelandang timnas Prancis ini tak akan dijual pada bursa transfer Januari 2020. Keputusan MU ini sudah ditegaskan kepada agen Pogba, Mino Raiola.

Raiola menyatakan kliennya menerima keputusan MU. Pogba, kata dia, akan menghormati kontraknya dan tak akan memaksa untuk dijual. Menurut Raiola, saat ini Pogba bahagia bersama MU.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement