Selasa 31 Dec 2019 06:10 WIB

Chelsea dan Arsenal Bersaing Dapatkan Bruno Guimaraes

Guimaraes telah mencuri perhatian dua klub Liga Inggris itu.

Bruno Guimaraes, pemain Athletico Paranaense yang jadi incaran Chelsea dan Arsenal.
Foto: Instagram Bruno Guimaraes
Bruno Guimaraes, pemain Athletico Paranaense yang jadi incaran Chelsea dan Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea dan Arsenal bersiap untuk mengajukan penawaran untuk membeli Bruno Guimaraes. Gelandang berusia 22 tahun asal Brasil ini merupakan pemain Athletico Paranaense yang tengah naik daun.

Menurut laporan Daily Mail, Senin (30/12), Guimaraes telah mencuri perhatian dua klub Liga Inggris itu setelah penampilan impresifnya selama musim ini. Chelsea bahkan sudah mengincar pemain itu sebelum klub tersebut dijatuhi sanksi larangan transfer pemain oleh badan sepak bola Eropa.

Baca Juga

Guimaraes juga diminati Benfica dan Atletico Madrid. Dalam 25 penampilannya musim ini dia sudah menciptakan dua gol dan satu assist.

Arsenal sedang mencari pengganti Granit Xhaka yang akan pindah ke klub Bundesliga, Hertha Berlin. Adapun Chelsea mulai Januari nanti sudah boleh membeli lagi pemain setelah larangan transfer kepada klub ini dicabut.

Pengadilan Arbitrase Olah Raga (CAS) telah mengurangi hukuman kepada Chelsea dari dua jendela transfer menjadi satu. Itu aktinya pelatih Chelsea Frank Lampard bisa meminta manajemen klub untuk mendatangkan pemain incarannya.

Lampard dilaporkan memiliki anggaran transfer senilai 150 juta poundsterling. Ia bisa menggunakan sebagian uang itu untuk mendaratkan Guimaraes ke London. Paranaense dapat mematok harga tinggu untuk Guimaraes, karena ia masih terikat kontrak di klub hingga 2023.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement