Rabu 01 Jan 2020 11:45 WIB

Xherdan Shaqiri Masih Absen Bela Liverpool Hadapi Sheffield

Shaqiri perlu waktu sepekan lagi untuk memulihkan diri.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah
Xherdan Shaqiri
Foto: EPA
Xherdan Shaqiri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool kembali tak bisa memakai jasa gelandang Xherdan Shaqiri dalam pertandingan kandang melawan Sheffield United pada Jumat (3/1) dini hari WIB. Dilansir dari Four Four Two pada Rabu (1/1), Shaqiri sebelumnya juga absen saat kemenangan kandang melawan Wolverhampton Wanderers karena cedera hamstring. Diperkirakan, Shaqiri perlu waktu sepekan lagi untuk memulihkan diri.

Selain Shaqiri, Manajer Liverpool Jurgen Klopp juga dipusingkan dengan sejumlah pemain yang tak bisa dimainkan. Di antaranya Alex Oxlade-Chamberlain dan Fabinho (cedera pergelangan kaki), Dejan Lovren (cedera hamstring) dan Joel Matip (cedera lutut).

Baca Juga

Di sisi lain, lawan mereka akan tampil prima. Gelandang Sheffield United John Lundstram sudah bugar untuk menghadapi klub kota asalnya. Lundstram sempat melewatkan laga yang berujung kekalahan melawan Manchester City karena cedera pergelangan kaki.

Bos Sheffield, Chris Wilder, tidak memiliki kekhawatiran cedera pemain lainnya. Sehingga pasukannya akan tampil dengan kekuatan penuh.

Skuat Liverpool:

Alisson, Van Dijk, Alexander-Arnold, Robertson, Gomez, Firmino, Lallana, Henderson, Mane, Wijnaldum, Salah, Milner, Keita, Origi, Adrian, Elliott, Williams, Jones.

Skuat Sheffield United:

Henderson, Egan, Basham, O'Connell, Fleck, Stevens, Besic Baldock, Norwood, Lundstram, Robinson, Mousset, Sharp, McBurnie, McGoldrick, Freeman, Jagielka, Verrips, Rizky Suryarandika

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement