Rabu 01 Jan 2020 19:00 WIB

Ketika Messi Latihan di Gym Umum

Kedatangan Messi sontak mengagetkan pengunjung gym.

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko
Lionel Messi mencetak gol pada laga Barcelona vs Alaves di Camp Nou, Sabtu (21/12).
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Lionel Messi mencetak gol pada laga Barcelona vs Alaves di Camp Nou, Sabtu (21/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bintang Barcelona Lionel Messi menghabiskan hari terakhirnya di tahun 2019 di salah satu gym di wilayah Rosario, Argentina. Kedatangan Messi sontak mengagetkan pengunjung gym.

Messi memang tengah menikmati liburan dengan mudik ke kampung halamannya. Messi baru akan kembali bertanding melawan Espanyol pada 4 Januari.

Baca Juga

Tetapi alih-alih menggunakan gym pribadinya, pria berusia 32 tahun itu memilih berlatih bersama masyarakat umum.

"Dia masuk gym sebagai orang biasa, saya tidak bisa mempercayainya, dia menggunakan peralatan gym seperti orang lain. Dia tersenyum dengan semua orang," kata pegawai gym, Valentina Jure kepada media lokal Rosario Nuestro dilansir dari Goal.com pada Rabu, (1/1).

Kesaksian Jure menjadi viral. Jure jadi sasaran pewarta dari seluruh penjuru dunia yang ingin mengetahui detail peristiwa tersebut.

"Aku tidak percaya, ponselku terus berdering. Wartawan dan orang-orang dari seluruh dunia menulis kepadaku meminta wawancara," ujar Jure.

Meski sudah terkenal, Jure menyebut Messi sebagai pribadi yang tidak sombong. Setidaknya kesan itulah yang ditangkapnya saat menyaksikan Messi di Gym-nya.

"Saya mengklarifikasi karena orang-orang bertanya kepada saya mengatakan bahwa tindakan Messi itu egois. Tetapi tidak seperti itu, dia sangat rendah hati dengan semua orang saat kami berada di sana," ujar Jure.

Diketahui, kapten timnas Argentina itu sempat mengalami cedera di awal musim. Tapi Messi menebusnya dengan 13 gol dari 13 laga yang dilakoninya di La Liga.

Gol-gol itu telah membantu Barcelona menuju papan atas La Liga. Real Madrid membuntuti Barca dengan selisih dua poin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement