Jumat 03 Jan 2020 02:02 WIB

Igbonefo tak Sabar Temui Bobotoh

Victor Igbonefo menjadi pemain pertama yang direkrut Persib pada 2020.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Victor Igbonefo (kiri).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Victor Igbonefo (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memulai bursa transfer dengan merekrut kembali pemain naturalisasi berdarah Nigeria, Victor Igbonefo. Victor menjadi pemain pertama yang direkrut Persib untuk menghadapi musim kompetisi 2020.

Victor menyatakan tidak sabar kembali bertemu dengan pendukung Persib, Bobotoh. Musim 2018 lalu, Victor memperkuat Persib sebelum akhirnya direkrut tim asal Thailand, PTT Rayong.

"Iya benar (gabung Persib). Saya senang dan tidak sabar jumpa Bobotoh," kata Victor, Kamis (2/1).

Pada 2018 lalu, Victor memang dikontrak oleh Persib selama tiga musim. Namun musim lalu, Victor pamit untuk bermain di Thailand hingga akhirnya kembali lagi ke Persib.

Victor mengaku tidak ingin membicarakan masalah kontrak. Menurutnya, menyoal administrasi menjadi urusan manajemen. "Soal detail kontrak, managemen yang akan bicara detail di hari perkenalan," kata dia.

Pemain berusia 34 tahun ini akan hadir di Bandung pada 9 Januari mendatang. Ia menyebut siap kembali memperkuat Persib.

Menurut Victor, Bobotoh tetap mendukungnya meskipun sudah memperkuat PTT Rayong. Hal itu pula yang membuatnya menerima pinangan untuk kembali ke Persib.

"Saya juga mau ucap terima kasih kepada semua Bobotoh atas dukungan mereka semua, di saat saya bermain di Thailand, selalu dapat dukungan dan doa dari mereka. Terima kasih," kata Victor.

Musim 2018, Victor berhasil membawa Persib di peringkat keempat dengan hanya memiliki satu kartu kuning. Sementara nasib Victor di PTT Rayong tidak cukup baik. Musim 2019 lalu, PTT Rayong mundur dari Liga 1 Thailand karena kurangnya anggaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement