Jumat 03 Jan 2020 21:31 WIB

Cedera Hamstring Paul George Warnai Kemenangan Clippers

George dinyatakan cedera hamstring kiri.

Paul George
Foto: EPA/Francis R. Malasig
Paul George

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kemenangan Los Angeles Clippers 126-112 atas Detroit Pistons dalam lanjutan NBA, Jumat (3/2), di Staples Center, diwarnai cedera salah satu bintang Clippers, Paul George. Pemain yang sementara menempati peringkat empat voting NBA All-Stars 2020 ini mengalami cedera hamstring pada babak kedua.

Setelah masuk ke ruang medis, George yang baru bermain 16 menit dengan menyumbang 12 poin tiga rebound dan tiga assist dinyatakan cedera hamstring kiri. Ia tidak kembali lagi di babak kedua.

Baca Juga

Montrezl Harrell mencetak 23 poin, Lou Williams menambah 22 poin dan Kawhi Leonard membukukan 18 poin. Kemenangan ini merupakan back to back pertama Clippers sejak terakhir kali dilakukan pada 13 Desember 2019. Karena setelah itu hampir tiga pekan Clippers bergantian kalah dan menang 

Sembilan pemain Pistons berhasil mencetak dua digit poin. Dengan Bruce Brown memimpin dengan 15 poin Andre Drummond menambah 10 poin dan 12 rebound.  Mereka kehilangan empat laga berturut-turut di laga tandangnya dan delapan dari sembilan secara keseluruhan.

Meski tidak Diperkuat bintangnya Blake Griffin, Pistons mengawali laga dengan baik unggul 33-30 akhir kuarter satu. Namun tuan rumah membalikan 69-63 saat masuk ruang ganti pemain. Clippers mendominasi kuarte tiga dan semakin menjauh 106-89 dan akhirnya menang 126-112.

Clippers 25-11 kini di posisi tiga Wilayah Barat. Selanjutnya akan bertemu Memphis Grizzlies. Sedangkan Pistons 12-23 terpaku di peringkat sebelas Wilayah Timur, berikutnya Pistons akan berhenti dengan Golden State Warriors. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement