Sabtu 04 Jan 2020 21:13 WIB

Bek Sayap Persib Zalnando Asah Kemampuan di Malaysia

Zalnando diboyong Persib Bandung untuk turnamen Asia Challenge 2020.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Bek sayap Persib Bandung, Zalnando, dipastikan menjadi salah satu pemain yang diboyong untuk turnamen Asia Challenge 2020. Turnamen ini rencananya digelar di Selangor, Malaysia, pada Januari 2020. 

Pada ajang tersebut, Persib akan tampil mewakili Indonesia. Maung Bandung akan bersaing menghadapi tiga tim papan atas zona ASEAN, seperti Hanoi FC (Vietnam), Bangkok United (Thailand), serta Selangor FA (Malaysia) sebagai tuan rumah.

AYO BACA : Bek Sayap Persib Ini Pilih Cari Suasana Baru di Jakarta

Skuat Pangeran Biru rencananya bertanding pada 18 Januari melawan Selangor dan 19 Januari melawan Bangkok United. ''Iya ikut, saya ikut (Asia Challenge 2020)," ungkap Zalnando di Graha Persib, Bandung, beberapa waktu lalu.

AYO BACA : Zalnando Mengakui Masuk Starting Eleven Persib Bukan Hal Mudah

Bagi bek sayap berusia 23 tahun itu, turnamen tersebut menjadi kesempatan pemain muda mengasah kemampuannya sebelum turun di Liga 1 Indonesia musim depan. Selama musim 2019, Zalnando terbilang minim bermain bersama Persib. Di musim ini, Zalnando mencatatkan 479 menit bermain dari 7 pertandingan.

Pemain asal Cimahi ini berharap di musim 2020 bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim. "Ya, menurut saya, ini kesempatan berharga buat saya, apalagi bagi anak-anak muda, pemain yang berangkat juga. Jadi harus dimanfaatkan lah. Apalagi lawan tim luar, jarang lah. Menambah pengalaman juga," ujarnya.

AYO BACA : Zalnando Gandeng APPI Selesaikan Tunggakan Gaji di Sriwijaya FC

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement