Sabtu 04 Jan 2020 18:58 WIB

Soal Arturo Vidal, Valverde: Kita Cari Solusinya

Valverde merasa tak ada yang perlu dibesar-besarkan soal rumor Vidal

Rep: Federikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Lionel Messi (kanan) dan Arturo Vidal merayakan gol ke gawang Sevilla.
Foto: EPA-EFE/TONI ALBIR
Lionel Messi (kanan) dan Arturo Vidal merayakan gol ke gawang Sevilla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Barcelona, Arturo Vidal disebut bakal meninggalkan Camp Nou. Vidal dikabarkan kecewa pada klubnya terkait bonus.

Buru-buru pelatih El Barca, Ernesto Valverde membantah hal ini. Valverde menegaskan, situasi kontrak tidak memengaruhi aspek olahraga. Vidal, jelas dia, masih berlatih dengan normal di Camp Nou.

Ia tak menampik masalah ini harus segera diselesaikan. "Kami akan menemukan solusi secara internal," kata Valverde dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Sabtu (4/1).

Menurutnya, situasi seperti ini bukan hal baru. Ia memprediksi masalah serupa bisa saja terjadi lagi di masa-masa mendatang. Valverde merasa tak ada yang perlu dibesar-besarkan. Apalagi sampai membuat Vidal keluar dari Barcelona.

"Setelah kepindahan Carles Alena (ke Real Betis dengan status pinjaman), tidak ada lagi orang lain (pemain Barca), yang akan pergi," ujar entrenador 55 tahun itu.

Ini musim kedua Vidal berkostum Blaugrana. Sejauh itu, ia tampil dalam 72 laga di berbagai ajang, dan mencetak delapan gol. Andai merapat ke Inter, Vidal bakal bereuni dengan Antonio Conte. Keduanya pernah bekerjasama di Juventus, beberapa tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement