Sabtu 04 Jan 2020 19:24 WIB

Lallana Puji Henderson dan Liverpool

Lallana memastikan situasi kontraknya tak akan mempengaruhi komitmennya.

Adam Lallana
Foto: REUTERS/Phil Noble
Adam Lallana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adam Lallana memuji kontribusi Jordan Henderson dalam mengawal lini tengah Liverpool. Menurutnya, sang kapten memainkan peran penting.

"Saya melihat dia bermain begitu konsisten seperti sekarang selama karirnya," pujinya seperti dilansir Liverpoolecho, Sabtu (4/1).

Lallana kagum dengan sikap sang kapten yang menurutnya tanpa pamrih. "Dia menuai hasil kerja kerasnya, mengangkat semua piala, dan dia tak ingin berhenti," katanya.

"Dia bermain enam, hingga delapan kali. Berkorban banyak waktu tuntuk tim. Bagi saya, dia layak memperoleh pengakuan," kata dia.

Liverpool bakal bertandang ke Goodison Park, guna menghadapi Everton pada laga putaran ketiga Piala FA. Liverpool akan mengistirahatkan sejumlah pemain karena jadwal begitu padat. Salah satunya, Henderson termasuk pemain yang akan diistirahatkan.

Di Liga Primer, Liverpool unggul 13 poin dari posisi kedua, Leicester. Kemungkinan jarak poin akan bertambah mengingat Liverpool masih memiliki satu laga yang belum dimainkan.

Soal masa depannya di Liverpool, Lallana mengaku masih bahagia di Anfield. "Saya menikmati bermain bersama tim terbaik dunia, itu saja," kata pemain berusia 31 tahun ini.

"Seperti apapun situasi kontrak saya di sini, tidak akan mempengaruhi komitmen saya untuk Liverpool," katanya.

"Saya berikan 110 persen kemampuan saya untuk Liverpool dan begitu seterusnya," tambah dia.

Kontrak Lallana akan berakhir tahun ini. Menurut Juergen Kloop, saat ini pihak Klub dan Lallana tengah bernegosiasi soal perpanjangan kontrak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement