Sabtu 04 Jan 2020 23:31 WIB

Juventus Tolak Tawaran Leicester untuk Merih Demiral

eicester City menyiapkan mahar sebesar 25,5 juta pound untuk Mirah Demiral

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Merih Demiral
Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Merih Demiral

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Leicester City menyiapkan mahar sebesar 25,5 juta pound untuk mendapatkan Mirah Demiral. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Juventus.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (4/1), juara bertahan Liga Italia tersebut juga dilaporkan mematahkan tawaran sebesar 34 juta pound dari Borussia Dortmund untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Demiral gabung Juventus dari Sassuolo pada Juli lalu. Namun ia harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan tempat utama selama di Turin, dengan baru tampil sebanyak lima kali. Demiral punya posisi asli sebagai bek tengah, namun juga bisa main sebagai bek kanan dan 12 kali tampil untuk Turki.

Leicester saat ini mengandalkan Jonny Evnas dan Caglar Soyuncu di jantung pertahanan mereka musim ini. Pasangan tersebut telah tampil sebanyak 49 kali di semua kompetisi. Mereka berdua membantu the Foxes bertahan di peringkat kedua musim ini dengan rekor bertahan cukup baik, baru kebobolan 19 gol dari 21 laga di Liga Inggris.

PelatihLeicester Brendan Rodgers mengatakan, tak akan ada pemainnya yang dijual dalam bursa transfer Januari, meskipun klub ingin mereka pergi. James Maddison disebut-sebut menjadi incaran Manchester United, sementara bek Ben Chilwell juga tengah dibidik sejunlah klub.

"Tak ada yang akan pergi dari sini. Saya pikir kami punya beberapa pemain yang dipinjamkan dan juga untuk beberapa pemain muda," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement