Sabtu 04 Jan 2020 23:43 WIB

Neto Bakal Jalani Debut di Derby Catalan

Marc-Andre ter Stegen absen dalam derby Catalan

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Neto
Foto: EPA/DANIELE MASCOLO
Neto

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Ernesto Valverde menyatakan kalau Barcelona tak akan diperkuat Marc-Andre ter Stegen dalam derby Catalan lawan Espanyol, akhir pekan ini. Ter Stegen juga diragukan tampil dalam Piala Supercopa Spanyol.

Valverde mengungkapkan, kalau pemain internasional Jerman itu akan absen karena cedera lutut. Sehingga, kiper anyar Blaugrana, Neto, akan mengisi posisi yang ditinggalkan Ter Stegen tersebut.

"Ter Stegen punya masalah di uratnya dan telah menyelesaikan (perawatan) beberapa kali. Pada satu titik kami pikir dia akan absen untuk sementara waktu dan sekarang (derby Katalan)," jelas Valverde, dikutip dari Marca, Sabtu (4/1).

Laga di RCDE Stadium ini pun akan jadi debut Neto di La Liga Spanyol bersama Barcelona. Sebelumnya, ia telah melakoni debut bersama Barca di Liga Champions saat lawan Inter di Stadion Giuseppe Meazza.

Pemain asal Brasil itu gabung ke Barca dari Valencia pada musim panas lalu. Ia dibeli sebesar 26 juta euro ditambah 9 juta euro untuk add-ons. Neto juga sudah empat kali melawan Espanyol, dengan dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Ia mampu menjaga tiga clean sheet dalam empat pertemuan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement