Ahad 05 Jan 2020 01:55 WIB

Watford Ditahan Imbang Klub Divisi Tiga di Piala FA

Tranmere bangkit untuk memaksa Watford bermain imbang 3-3.

Pemain Tranmere Rovers, Emmanuel Monthe (kedua kiri), merayakan golnya ke gawang Watford pada babak ketiga Piala FA di Vicarage Road, Watford, Sabtu (4/1).
Foto: John Walton/PA via AP
Pemain Tranmere Rovers, Emmanuel Monthe (kedua kiri), merayakan golnya ke gawang Watford pada babak ketiga Piala FA di Vicarage Road, Watford, Sabtu (4/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub divisi tiga League One yang sedang terseok-seok di kompetisinya, Tranmere Rovers, tampil berbeda di Piala FA. Tranmere bangkit untuk memaksa Watford bermain imbang 3-3 pada pertandingan putaran ketiga Piala FA di Vicarage Road, Sabtu (4/1).

Tiga gol The Hornets yang semuanya tercipta pada babak pertama dari kreasi Tom Dele-Bashiru, Nathaniel Chalobah dan Roberto Pereyra sepertinya sudah menjadi jaminan Watford lolos ke babak keempat. Watford sudah unggul 3-0 pada tiga puluh menit pertama pertandingan.

Baca Juga

Tetapi Tranmere terpacu oleh dukungan membahana hampir 3.000 penggemarnya yang datang ke kandang Watford.

Akhirnya upaya heroik klub kasta ketiga dalam struktur Liga Inggris itu terbayarkan ketika Connor Jennings menciptakan gol dari tengah area penalti pada menit ke-65.

Jennings awalnya dianggap offside, namun keputusan itu dianulir setelah intervensi video assistant referee (VAR) yang serentak disambut suka cita pendukung Tranmere.

Tiga belas menit kemudian Emmanuel Monthe menghujamkan bola dengan tendangan kaki kirinya dari jarak dekat sebagai gol kedua. Tiga menit kemudian Paul Mullin sukses mengeksekusi tendangan penalti pada menit terakhir pertandingan untuk memastikan kedua tim harus bertanding ulang di Tranmere.

Penderitaan the Hornets semakin lengkap setelah Pereyra diusir ke luar lapangan karena melakukan tekel terlalu kasar kepada pemain Tranmere Kieron Morris, demikian Reuters.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement