Senin 06 Jan 2020 16:44 WIB

Agen Arturo Vidal Berada di Milan

Agen Vidal bertemu dengan Inter Milan guna membahas masa depan pemain Cile itu.

Arturo Vidal
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Arturo Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Agen gelandang Barcelona Arturo Vidal, Fernando Felicevich, dikabarkan sudah berada di Milan, guna bertemu dengan Inter membahas masa depan pemain Cile tersebut. Demikian ditulis Calciomerato.com, Senin (7/1).

Nerazzurri sangat tertarik mendatangkan Vidal dari Camp Nou. Pemain berusia 32 tahun ini dianggap Antonio Conte sangat cocok bermain di Inter. Dikabarkan, Nerazzuri menyiapkan mahar 12-13 juta Poundsterling untuk pemain dengan status pinjaman.

Akantetapi Barcelona menolakan tawaran itu dan menginginkan Vidal bertahan. Ernesto Valverde menilai Barcelona masih membutuhkan jasanya. Valverde merasa tak ada yang perlu dibesar-besarkan. Apalagi sampai membuat Vidal keluar dari Barcelona.

"Setelah kepindahan Carles Alena (ke Real Betis dengan status pinjaman), tidak ada lagi orang lain (pemain Barca), yang akan pergi," ujar entrenador 55 tahun itu.

Namun, sangat mungkin Barcelona menjual Vidal namun dengan banderol 30 juta poundsterling. 

Ini musim kedua Vidal berkostum Blaugrana. Sejauh itu, ia tampil dalam 72 laga di berbagai ajang, dan mencetak delapan gol. Andai merapat ke Inter, Vidal bakal bereuni dengan Antonio Conte. Keduanya pernah bekerjasama di Juventus, beberapa tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement