Selasa 07 Jan 2020 09:47 WIB

Aubameyang akan Berusaha Keras Bawa Arsenal ke Puncak

Aubameyang belum menandatangani perpanjangan kontraknya saat ini di Arsenal.

Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kiri).
Foto: EPA/NEIL HALL
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menyatakan tetap berkomitmen kepada klubnya. Ia ingin membawa skuat Gudang Peluru menjadi peraih gelar sehingga menepis spekulasi bahwa striker Gabon itu mungkin hengkang dari klub London utara yang sedang tersendat.

Arsenal menduduki peringkat ke-10 dalam klasemen Liga Primer Inggris setelah menjalani 21 pertandingan atau berselisih sembilan poin dari zona kualifikasi Liga Champions.

Baca Juga

"Orang senang mengarang cerita dan mereka semestinya fokus kepada apa yang terjadi di lapangan. Mereka terlalu banyak bicara dan itu menyusahkan saya!" tulis Aubameyang menjelang pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Leeds United yang kemudian dimenangkan Arsenal 1-0 Selasa (8/1) dini hari WIB tadi, dilansir Reuters.

Sebagai kapten Arsenal, Aubameyang mencintai klub London itu. "Saya berkomitmen kepada klub ini dan mati-matian membawanya kembali ke puncak, tempat seharusnya," sambung dia.

Aubameyang belum menandatangani perpanjangan kontraknya saat ini di Stadion Emirates yang habis sampai 2021. Ia bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018, yang saat itu memecahkan rekor termahal pemain the Gunners seharga 56 juta pound. Aubameyang tidak masuk line-up Arsenal melawan Leeds karena sakit.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement