Selasa 07 Jan 2020 10:00 WIB

Bale dan Benzema Absen di Piala Super Spanyol

Real Madrid akan mengandalkan Rodrygo Goes dan Vinicius Junior.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid bakal tanpa Karim Benzema dan Gareth Bale pada laga Piala Super Spanyol yang berlangsung di Arab Saudi pada 9 Januari nanti. Keduanya absen lantaran mengalami kondisi kurang baik.

Dilansir Marca, Selasa (7/1), Bale, pesepak bola asal Wales, itu menderita infeksi di saluran pernapasan bagian atas. Sedangkan, Benzema tengah mengalami cedera pada otot semimembranosus di kaki kirinya. Ini yang memungkinkan keduanya bakal absen pada laga Supercoppa Spanyol atau Piala Super Spanyol 2019/2020.

Benzema hanya melewatkan satu pertandingan musim ini dan itu bukan karena cedera. Saat menghadapi Osasuna di Estadio Santiago Bernabeu pada matchday enam La Liga Spanyol, ia diistirahatkan dan berada di antara pemain pengganti.

photo
Karim Benzema

Skuat Los Blancos melakukan perjalanan ke Arab Saudi pada Senin (6/1) sore waktu setempat. Namun Bale dan Benzema akan tetap berada di ibu kota Spanyol dengan Eden Hazard dan Marco Asensio yang juga menderita cedera.

Praktis, dengan demikian, pelatih Madrid Zinedine Zidane akan memiliki tiga opsi untuk mengisi dua posisi penyerang, yakni dengan mengandalkan Rodrygo Goes dan Vinicius Junior.

Nantinya, Madrid bakal berhadapan dengan Valencia di Stadion King Abdullah Sport City, Kamis (9/1). Los Merengues tentu berambisi meraih trofi Supercoppa Spanyol sebagai trofi pertamanya musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement