Rabu 08 Jan 2020 00:47 WIB

Arema Takkan Diperkuat Makan Konate Musim 2020

Arema dengan Konate serta agennya tidak menemui kata sepakat untuk nilai kontrak.

Makan Konate tak melanjutkan kerja sama dengan Arema FC.
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Makan Konate tak melanjutkan kerja sama dengan Arema FC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arema FC dipastikan tak akan diperkuat lagi oleh Makan Konate pada musim 2020. Hal ini terjadi lantaran manajemen Arema dengan Konate serta agennya tidak menemui kata sepakat untuk nilai kontrak musim 2020.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan pihaknya sudah melakukan usaha maksimal untuk mempertahankan Makan Konate. Namun antara kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat.

Baca Juga

“Dari kami sudah menaikkan nilai kontrak dari musim lalu tetapi angka yang diajukan pihak Konate dengan angka dari kita tidak menemui titik temu,” kata Ruddy, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa (7/1).

Ruddy mengucapkan terima kasih atas kontribusi Konate selama 1,5 musim memperkuat Arema. “Tentu kami mengucapkan terima kasih atas peranan Konate selama ini. Kami doakan yang terbaik untuk karier dia selanjutnya,” ungkap Ruddy.

Untuk selanjutnya, dia mengaku sudah menjalin komunikasi dengan calon pemain pengganti Konate yang direkomendasikan pelatih Mario Gomez. “Sudah ada sekarang kami sedang negosiasi dengan pemain tersebut,” kata Ruddy.

Makan Konate pada musim 2019 mempunyai peran sentral di tim Arema. Dia mampu mencetak 16 gol dan 11 assist. Lepasnya Konate menjadi perburuan tim lain.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement