Rabu 08 Jan 2020 05:25 WIB

Perpanjang Kontrak dengan Red Bull, Max Verstappen Bahagia

Max Verstappen resmi memperpanjang kontraknya bersama Red Bull Racing.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Reiny Dwinanda
Max Verstappen merasa bahagia telah memperpanjang kontraknya bersama Red Bull Racing.
Foto: EPA/Valdrin Xhemaj
Max Verstappen merasa bahagia telah memperpanjang kontraknya bersama Red Bull Racing.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Max Verstappen resmi memperpanjang kontraknya bersama Red Bull Racing hingga musim 2023. Pembalap Formula Satu (F1) berusia 22 tahun itu pun tak akan hengkang setelah kontraknya akan habis tahun ini. Ia menyampaikan rasa bahagianya tetap berada di dalam tim.

"Saya sangat senang memperpanjang kontrak dengan tim. Red Bull percaya pada saya dan memberi kesempatan. Hal itu membuat saya bersyukur," kata Verstappen seperti dilansir Crash.

Baca Juga

Sejak menjadi bagian dari tim utama Red Bull Racing, Verstappen merasa kemampuannya semakin meningkat dari tahun ke tahun. Pembalap asal Belanda itu juga mengaku menikmati kariernya di tim berlogo dua banteng tersebut.

"Selama 12 bulan terakhir mereka selalu memotivasi saya agar bisa menang. Saya menghargai cara Red Bull dan Honda dalam bekerja sama. Saya ingin meraih gelar dunia bersama mereka," ujarnya.

Kepala Tim Red Bull Racing, Christian Horner menyatakan, kebahagiaan pihaknya setelah Verstappen resmi memperpanjang kontrak. Ia optimistis, timnya akan tetap berada di papan atas meski terdapat perubahan regulasi balapan jet darat mulai musim 2021.

"Max (Verstappen) sudah membuktikan dirinya adalah aset di dalam tim, ia percaya dengan kerjasama yang terjalin selama ini. Kami bahagia meneruskan hubungan pekerjaan dengannya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement