Rabu 08 Jan 2020 07:35 WIB

Meski Sakit, LeBron James Diperkirakan akan Tampil Vs Knicks

LeBron dibebaskan dari latihan sebelum wartawan diizinkan masuk ke lapangan latihan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Lebron James
Foto: AP Photo/Michael Conroy
Lebron James

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Bintang Los Angeles (LA) Lakers LeBron James tidak dapat mengikuti latihan secara maksimal pada Selasa (7/1) pagi karena sakit. Pelatih LA Lakers Frank Vogel menyatakan, timnya masih berharap LeBron bisa bermain pada Rabu (8/1) WIB melawan New York Knicks.

"Tidak enak sama sekali. Tapi masih berharap dia akan bermain. Kami ingin mengeluarkannya dari sini secepat mungkin agar dia bisa beristirahat," ujar Vogel dilansir dari ESPN.

LeBron dibebaskan dari latihan sebelum wartawan diizinkan masuk ke lapangan latihan.  Bintang Lakers yang berusia 35 tahun itu hanya melewatkan satu pertandingan sepanjang musim dan rata-rata mencetak 24,9 poin, 7,9 rebound, dan 11,0 assist.

Lakers saat ini merupakan tim nomor satu di klasemen NBA Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah 29-7. Lakers juga mencatat lima kemenangan beruntun sebelum pertandingan melawan Knicks.

Sementara status LeBron tidak pasti, Lakers akan menyambut Avery Bradley kembali ke line-up pemain. Bradley yang berposisi sebagai shooting guard Lakers saat pertandingan melawan Detroit Pistons Ahad kemarin mengalami cedera pergelangan kaki kanan. Cedera ini membuatnya keluar dari paruh kedua permainan.

Bradley sebelumnya melewatkan 13 pertandingan langsung dari pertengahan November hingga awal Desember akibat cedera di kaki kanannya. Vogel mengatakan, ia langsung memikirkan cedera Bradley sebelumnya ketika si pemain tampil di lapangan melawan Detroit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement