Rabu 08 Jan 2020 09:40 WIB

Pembicaraan Inter dengan Eriksen Berlanjut, Tapi...

Kehadiran Vidal ke Inter Milan dinilai lebih masuk akal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Christian Eriksen
Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kesebelasan asal Italia, Inter Milan, dilaporkan tengah dalam pembicaraan lanjutan untuk mengontrak pemain tengah Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, pada musim panas nanti. Kesepakatan kontrak Eriksen berakhir pada pengujung musim kompetisi 2019/2020.

Pesepak bola asal Denmark ini diperbolehkan untuk melakukan negosiasi dengan klub lain manapun. Saat ini, pundit La Gazzetta dello Sport Nicolo Schira, Rabu (8/1), menulis adanya pembicaraan tahap lanjut antara Inter Milan dengan Eriksen.

Baca Juga

Schira menjelaskan, i Nerazzurri telah menawarinya kontrak hingga 2024. Pada gilirannya, Eriksen lebih menyukai pindah pada bulan Juli mendatang.

Namun, pihak Tottenham Hotspur akan mencari cara untuk menggeser Eriksen di bulan Januari dan berharap untuk menerima 20 hingga 25 juta euro dari penjualannya.

Pemain 27 tahun itu merupakan sosok penting di lini tengah the Lillywhites, terlepas dari keinginan klubnya, karena ia tidak berkewajiban untuk pindah bulan ini. Akan tetapi, pada situasi berbeda, Direktur Inter Giuseppe Marotta menegaskan klubnya tidak menjalin kontak dengan eks pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Pasalnya, selain Eriksen kabar mengenai gelandang Barcelona Arturo Vidal yang bakal merapat ke Giuseppe Meazza semakin menguat. Kehadiran Vidal dinilai lebih masuk akal mengingat pelatih Inter Antonio Conte begitu mengagungkan dan menginginkan pesepak bola asal Chile tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement