Rabu 08 Jan 2020 10:26 WIB

Inter Milan Dekati Kapten Manchester United

Kontrak Ashley Young bersama United berakhir pada musim panas 2020.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Ashley Young
Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Ashley Young

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan terus bermanuver mencari calon penggawa anyar. Belakangan wakil Serie A Liga Italia itu dikaitkan dengan kapten Manchester United (MU), Ashley Young.

Kontrak Young bersama United berakhir pada musim panas 2020. Inter siap memanfaatkan situasi tersebut. Manajemen Biru-Hitam bahkan tak ingin menunggu hingga Juni nanti.

"Menurut Sky, Nerazzurri menawarkan kontrak 18 bulan pada Young. Saat ini, yang bersangkutan hanya perlu memyetujui sedikit biaya yang ditawarkan Inter," demikian laporan dari Football Italia, Rabu (8/1).

Jika transfer ini terlaksana, Young menjadi pemain ketiga United yang berlabuh ke Giuseppe Meazza sepanjang musim 2019/2020. Sebelumnya, La Beneamata sudah mengamankan tanda tangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Perlahan tapi pasti, Young mulai sering menghuni bangku cadangan. Maklum usianya telah menyentuh angka 34 tahun.

United butuh peremajaan tim. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer percaya pada pemain muda.

Sudah sembilan musim Young berkostum Iblis Merah. Sejauh itu, eks Aston Villa sudah membela United dalam 261 laga di berbagai ajang dan mencetak 19 gol.

Jika pindah ke Inter, sang winger mampu memberikan pilihan taktis yang lebih untuk pelatih Inter, Antonio Conte. Sebab Young bisa bermain sebagai bek atau pun penyerang sayap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement