Rabu 08 Jan 2020 16:00 WIB

Valencia Puji Pertahanan Real Madrid

alencia bertemu Real Madrid pada Semifinal Supercopa di Jeddah, Arab Saudi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Albert Celades
Foto: EPA
Albert Celades

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Valencia bertemu Real Madrid pada Semifinal Supercopa di Jeddah, Arab Saudi, Kamis (9/1). Pelatih Valencia Albert Celades memuji pertahanan Real Madrid yang kian solid.

Celades sadar, kalau timnya akan kesulitan menjebol gawang El Real yang baru 12 kali kebobolan di Liga Spanyol dalam 19 pertandingan.

''Real Madrid solid dalam bertahan dibandingkan dengan yang mereka lakukan beberapa waktu lalu. Ditambah, mereka punya pemain berbakat di lini serang,'' ucap Celades, dikutip dari Marca, Rabu (8/1).

Real Madrid memang tak akan diperkuat penyerang bintang mereka seperti Eden Hazad, Karim Benzema dan Gareth Bale. Namun, Valencia juga harus menerima kenyataan kalau pemain andalannya, Rodrigo Moreno harus menepi karena cedera.

Celades mengaku harus beradaptasi mengubah sistem permainan di stadion King Abdullah Sports City tersebut. ''Kami punya pilihan lain dan kami akan berusaha beradaptasi lagi,'' ungkapnya.

Namun Celades enggang mengungkapkan secara jelas siapa yang akan menggantikan Rodrigo. Bahkan, ia pun tak menyebutkan siapa yang akan jadi starter di lini depan untuk membuat bek El Real menderita. Hanya saja, dengan status juara Copa del Rey, Los Che tak akan mudah ditaklukan Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement