Kamis 09 Jan 2020 01:19 WIB

Dzeko tak Menyesal Gagal Berkostum Inter Milan

Hingga kini, Dzeko masih berkostum AS Roma.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Edin Dzeko
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Edin Dzeko sempat dikaitkan dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Waktu itu, Inter butuh pengganti Mauro Icardi. Dzeko salah satu alternatif yang bisa mengisi tempat Icardi. Pada akhirnya transfer tersebut urung terwujud.

Hingga kini, Dzeko masih berkostum AS Roma. Dalam pernyataannya, eks Manchester City mengaku tidak menyesal gagal bergabung dengan Nerazzurri.

Baca Juga

"Saya tidak memikirkannya. Mereka tampil baik dan bersaing dengan Juventus. Balapan menuju scudetto akan berlangsung hingga akhir. Kondisi demikian bagus untuk liga," kata bomber 33 tahun kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Kamis (9/1).

Pada giornata ke-19 Liga Italia, Dzeko dan rekan-rekan bertemu Juve. Grande Partita ini berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Senin (13/1) dini hari WIB.

Dzeko menyinggung gol pertamanya di kompetisi terelit Negeri Spageti beberapa tahun silam. Ia merobek gawang si Nyonya Tua. Ia merasakan suka cita yang spontan. Kini, Dzeko ingin kembali mengulang kisah serupa.

"Saya berharap bisa mencetak gol pada Ahad malam (waktu setempat) ke gawang Juve, tapi kami membutuhkan poin lebih dari sekadar gol saya," ujar Dzeko.

Ini musim kelima jagoan Bosnia Herzegovina bersama Roma. Sejauh itu, ia tampil dalam 202 laga di berbagai ajang dan mencetak 97 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement