Kamis 09 Jan 2020 14:08 WIB

Barito Putera Perkenalkan Dua Pemain Baru

Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman menargetkan tim diisi 25 hingga 26 pemain.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Abdul Rahman (kanan) saat membela Borneo FC. Abdul Rahman bersama Ambrizal Umanailo akan memperkuat Barito Putera musim ini.
Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Abdul Rahman (kanan) saat membela Borneo FC. Abdul Rahman bersama Ambrizal Umanailo akan memperkuat Barito Putera musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barito Putera mendatangkan dua pemain dari Borneo FC untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Antasari pada musim 2020. Dua pemain Borneo itu, yakni Abdul Rahman dan Ambrizal Umanailo. Keduanya diharapkan bisa membawa Barito Putera meraih prestasi di Liga 1 2020 nanti.

Setelah melepas 16 pemainnya, manajemen Laskar Antasari terus bergerak di bursa transfer untuk mencari pengganti yang sepadan. Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman menargetkan komposisi tim diisi 25 hingga 26 pemain. 

Baca Juga

"Ya, untuk sementara masih Abdul Rahman dan Ambrizal, sisianya masih dirahasiakan," kata pria yang akrab disapa Djanur itu, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (9/1).

Djanur mengatakan, Laskar Antasari tidak mengusung target yang begitu tinggi pada musim ini. Saat ini, kata dia, manajemen Barito Putera lebih memfokuskan pada pembentukan tim agar bisa menargetkan jaura Liga 1 pada 2021.

"Insya Allah 2021 kami mengejar target tinggi di kompetisi Liga 1. Saat ini saya ingin bangun fondasi tim yang kuat dulu. Setahun kemudian bersaing meraih prestasi terbaik," janji pria asal Majalengka tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement