Kamis 09 Jan 2020 17:30 WIB

Allegri Tertarik Tangani MU

Allegri menolak tangani Arsenal namun lebih memilih MU.

Massimiliano Allegri
Foto: AP/Martin Meissner
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Usai didepak Juventus, Massimiliano Allegri belum juga memutuskan ke klub mana dia akan melatih. Pelatih asal Italia ini sebelumnya telah membawa Juventus raih lima scudetto dan dua kali finalis Liga Champions.

Sejak itu, Max sapaan akrabnya belum juga melatih. Ditulis Mail Online, dan dilansir FourFourTwo, Kamis (9/1), Max berharap dapat melatih Manchester United.

Saat ini, pelatih Manchester United tengah menghadapi musim yang berat. MU berada di posisi kelima klasemen Liga Primer dengan selisih 27 poin dengan Liverpool, sang pemuncak Klasemen.

United pun kalah dari City 1-3 pada Semifinal Leg pertama di Piala Carabao yang berlangsung di Old Trafford. Pelatih asal Norwegia itu menyebut laga tersebut merupakan penampilan yang terburuk United musim ini.

Allegri diyakini sangat tertarik menangani United. Dia tidak tertarik menangani Arsenal , ketika The Gunners mencari pengganti Unai Emery yang dipecat.

Karenanya, apabila United memutuskan kerja sama dengan Solksjaer, maka Allegri sangat mungkin masuk daftar kandidat pelatih United bersama mantan pelatih Tottenham Hostpur, Mauricio Pochettino.

Sebelumnya, Solksjar berkeras dia tidak berada dalam posisi terancam dipecah. Meskipun, dalam tiga laga terakhir, United tak memperoleh kemenangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement