Jumat 10 Jan 2020 10:08 WIB

Persija Latihan Perdana Pekan Depan

Manajemen Persija menjamin pelatih anyar akan turut bergabung di latihan perdana.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Ferry Paulus
Foto: Dok Media Persija
Ferry Paulus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan memulai latihan perdananya di lapangan PSAU, Halim, Jakarta Timur pada Senin (13/1) mendatang. Ini merupakan latihan perdana Persija untuk musim kompetisi 2020.

Manajemen Persija menjamin pelatih anyar Persija akan turut bergabung di latihan perdana. Karena hingga sampai saat ini, Persija belum memperkenalkan pelatih barunya setelah menghentikan kerja sama dengan Edson Tavarez.

"Tim kembali berkumpul pada 13 Januari 2020. Jadwal ini ideal untuk menghadapi kompetisi musim depan," kata Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, seperti dilansir dari laman resmi liga, Kamis (9/1).

Selain kedatangan pelatih baru, di latihan perdana ini Persija akan kedatangan pemain anyarnya. Sayangnya, ada dua pemain asing yang belum bergabung. "Seperti tahun-tahun sebelumnya tetap ada pemain yang belum bergabung di latihan perdana. Pelatih sudah berada di tim pada tanggal tersebut," kata Ferry.

Sejauh ini, Persija baru memperkenalkan Rafli Mursalim, Otavio Dutra, dan Alfath Fathier. Persija pun sudah mengumumkan pemain yang dilepas.

Ferry memastikan kondisi seluruh pemain sudah siap untuk kembali ke rutinitasnya. Apalagi, pemain terus dipantau baik dari kondisi kebugaran hingga kesehatannya.

"Meski para pemain juga menjalankan latihan sendiri saat berlibur, berdasarkan komunikasi dengan pelatih, mereka akan tetap kami tes pada latihan perdana untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat kebugaran pemain," kata Ferry menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement