Jumat 10 Jan 2020 13:33 WIB

Inter Milan dan Giroud Dikabarkan Sudah Saling Sepakat

Kesepakatan ini baru sebatas personal untuk transfer Januari.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Chelsea, Olivier Giroud.
Foto: AP Photo/Thanassis Stavrakis
Striker Chelsea, Olivier Giroud.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan sudah sepakat dengan Olivier Giroud. Agen penyerang Chelsea itu bertemu dengan para direktur Nerazzurri, Jumat (10/1).

Dikutip dari Football-italia, sebuah video sang agen masuk dan meninggalkan kantor Inter di Kota Milan beredar. Meskipun, kesepakatan ini baru sebatas personal untuk transfer Januari.

Baca Juga

Masalah utamanya adalah pada Chelsea yang hanya ingin melepas Giroud kalau Inter membayar 8 juta euro sampai 10 juta euro. Namun, Inter hanya menawarkan setengah dari banderol Chelsea tersebut. Sayangnya, the Blues tak ingin memberikan diskon untuk tim asuhan Antonio Conte.

Padahal, status Giroud akan menjadi bebas transfer pada bursa transfer musim panas mendatang. Inter dikabarkan hanya menginginkan striker asal Prancis itu pada Januari ini dan menawarkan kontrak selama dua setengah tahun.

Sikap Chelsea untuk mempertahankan Giroud memang wajar. Ini mengingat keterbatasan skuat yang dimiliki skuat asuhan Frank Lampard. Sebab, Chelsea tak bisa membeli pemain musim panas lalu karena mendapat larangan dari FIFA. Meskipun, Giroud tak pernah jadi pilihan utama Chelsea di lini depan, dengan adanya pemain muda Tammy Abraham yang mulai tajam.

Di sisi lain, Inter dan Chelsea dikabarkan sedang mendekati striker Napoli Dries Mertens. Pemain internasional Belgia itu masih enggan meneken kontrak baru baru dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurenttiis. Kontrak Mertens akan habis pada Juni tahun ini. Namun, kedua klub itu baru melakukan pendekatan untuk bursa transfer musim panas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement