Sabtu 11 Jan 2020 00:10 WIB

Hadapi West Ham, Sheffield United Berburu Kemenangan

Sheffield United terakhir menang di kandang Brighton & Hove Albion.

Pelatih Sheffield United Chris Wilder.
Foto: EPA-EFE/LYNNE CAMERON
Pelatih Sheffield United Chris Wilder.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sheffield United siap mati-matian kembali ke jalur kemenangan saat menjamu West Ham United dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris di Bramall Lane, Sabtu dini hari WIB nanti.

"Para pemain siap mati-matian dengan hasrat besar untuk kembali ke jalur kemenangan," kata Pelatih Chris Wilder dalam laman resmi Sheffield United, Jumat.

Tim besutan Wilder terakhir kali menang di kandang Brighton & Hove Albion pada 21 Desember 2019 sebelum melewati tiga pertandingan tanpa kemenangan dan rekor tandang tak terkalahkan mereka diakhiri dua hasil negatif beruntun melawan juara bertahan Manchester City dan pemuncak klasemen sementara Liverpool.

Wilder mengakui penampilan mereka di Anfield pantas berujung kekalahan, tetapi menilai timnnyabisa menang seandainya tim yang dihadapi bukan Man City.

Manajer yang mendapat sorotan positif berkat performa menawan tim promosi Sheffield Uniteditu juga menegaskan bahwa para pemain berada dalam kondisi bugar dan siap tampil menghadapi West Ham.

Ia tetap mewaspadai tamunya, terlebih West Ham tengah dalam moral tinggi selepas awal positif di bawah kepelatihan David Moyes. "Semua pemain aman. Bugar dan siap main. Saya senang akan hal itu," kata dia.

"Sebuah pertandingan fantastis lain yang akan kami jalani. Main sebelum yang lain dan melawan tim kuat," pungkas Wilder.

Bermain lebih awal, Sheffield United yang saat ini menempati urutan kedelapan bermodalkan 29 poin bisa melompat hingga lima besar klasemen jika memetik tiga poin penuh dari West Ham.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement