Sabtu 11 Jan 2020 02:08 WIB

Solskjaer Isyaratkan Batal Beli Pemain Januari Ini

Solskjaer minta pendukung MU tidak terlalu berharap kepada transfer bulan ini.

Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Srdjan Suki
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan untuk mengurungkan diri aktif pada jendela transfer Januari. Isyarat itu lantaran Solskjaer meminta pendukung Setan Merah untuk tidak terlalu berharap kepada transfer bulan ini.

Solksjaer masih punya waktu tiga pekan untuk melakukan perombakan pada skuatnya. Namun pada jumpa pers Jumat (10/1) ini, dia terlihat pesimistis mengenai prospek mendapatkan pemain baru.

Baca Juga

Dia juga mengatakan ingin mempertahankan pemain-pemain yang sudah ada di Old Trafford saat ini setelah spekulasi bakal hengkangnya Ashley Young ke Inter Milan makin kencang saja. "Saya tak mengharapkan banyak keluar masuk," kata Solksjaer dalam laman ESPN.

"Kami tetap berpegangan pada pemikiran yang sama seperti kami miliki sebulan lalu."

"Kami sudah mendapatkan pemain yang sudah kami punya, kami bekerja dengan pemain-pemain yang kami punya dan seandainya sesuatu terjadi kami akan berita tahu Anda."

Young sedang berunding dengan Inter dan sudah menampik perpanjangan kontrak di United. Dia dikeluarkan dari skuat saat United kalah melawan Manchester City.

Namun, Solksjaer menegaskan bahwa pemain berusia 34 tahun itu bisa kembali bermain saat MU ditantang Norwich esok Sabtu.

"Dia adalah salah satu pemain kami, kapten kami," kata Solksjaer. "Terlalu banyak spekulasi, kami harus menanganinya."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement