Sabtu 11 Jan 2020 23:07 WIB

MU Dikabarkan Incar Raul Jimenez dan Moussa Dembele

Upaya MU untuk mendapatkan tanda tangan dua pemain itu pada Januari akan sulit.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
Raul Jimenez
Foto: EPA-EFE/ANTÓNIO COTRIM
Raul Jimenez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan tertarik mendatangkan striker Wolverhampton, Raul Jimenez dan juga penyerang Lyon, Moussa Dembele. Meskipun, upaya United untuk mendapatkan tanda tangan dua pemain itu pada Januari ini akan sulit.

Jimenez, yang menjadi pemain termahal Wolves saat menandatangani kontrak permanen akhir April lalu, menyatakan kalau tak akan bertahan selamanya di klub. "Saya telah melihat kondisi ini (kemungkinan pindah), jika itu cocok dengan saya, Wolves dan klub lain," ucap Jimenez, dikutip dari Skuly Sports, Sabtu (11/1/).

Baca Juga

Tetapi, yang membuat Iblis Merah sulit mendatangkannya pada Januari ini adalah performanya yang cukup apik di Wolves sejak datang ke Molineux Stadium. Meski Jimenez juga disebut-sebut tertarik pindah ke Old Trafford, namun Wolves tak akan begitu saja pemain andalannya itu pergi, khususnya Januari ini.

Sementara untuk Dembele, situasinya kira-kira sama. Bahkan Chelsea saja yang sudah menawar seharga 34 juta pound ditolak oleh Lyon. Sehingga United dinilai baru mungkin memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2020. Mantan striker Celtic tersebut telah mencetak 30 gol sejak pindah Liga Prancis 18 bulan lalu.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement