Ahad 12 Jan 2020 01:24 WIB

AC Milan Bidik Begovic untuk Jadi Pelapis Donnarumma

Begovic baru saja kembali ke Liga Primer Inggris setelah menjalani masa peminjaman.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Asmir Begovic
Foto: AP
Asmir Begovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan membidik kiper Bournemouth Asmir Begovic. Tujuanya adalah untuk menggantikan Pepe Reina.

Begovic baru saja kembali ke Liga Primer Inggris setelah menjalani masa peminjaman separuh musim, bersama klub Azerbaijan, FK Qarabag.

Kiper internasional Bosnia & Herzegovina itu sudah mulai berlatih dengan the Cherries pekan ini. Namun, dikutip dari Sky Sports, Ahad (12/1), latihan tersebut tak akan lama karena Milan mencoba membawanya ke Italia. Milan disebut-sebut sudah sepakat mengontrak Begovic dengan status pinjaman.

Kesepakatan ini juga jadi semacam pertukaran pemain, karena Milan mengirim Pepe Reina kembali ke Liga Primer Inggris. Sehingga membuat Milan mau tidak mau berburu kiper pelapis Guanluigi Donnarumma.

Pelatih Bournemouth, Eddie Howe mengakui, bahwa kiper berusia 32 tahun itu akan kembali dipinjamkan. Meskipun belum ada pernyataan tegas darinya dalam sebuah konferensi pers. "Saya tidak tahu. Menurut saya itu situasi di mana sesuatu mungkin berubah. Tapi saat ini dia bagian dari tim kami dan dia latihan dengan baik," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement