Ahad 12 Jan 2020 22:15 WIB

Llorente Dilaporkan akan Kembali Bela Tottenham

Llorente baru enam bulan didatangkan Napoli dari klub asal London.

Fernando Llorente (kiri).
Foto: Phil Noble/Reuters
Fernando Llorente (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Fernando Llorente dilaporkan akan kembali bergabung dengan Tottenham Hotspur sebagai pemain pinjaman.  Llorente baru enam bulan didatangkan Napoli dari klub asal London.

Dilansir dari Football Italia, Ahad (12/1), LIorente akan kembali untuk menggantikan Harry Kane yang sedang mengalami cedera. Pemain berusia 35 tahun yang membela Tottenham sejak kurun waktu 2017 hingga 2019 itu, pindah ke Napoli dengan transfer bebas musim panas lalu.

Baca Juga

Llorente jarang diberikan kesempatan tampil di Napoli dan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Terlebih ketika Gennaro Gattuso menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih.

Bahkan, sejak Gatusso masuk, pemain tersebut hanya tampil dua kali. Itu pun dengan waktu enam menit keseluruhan, yang terbilang sangat singkat.

Jarangnya Gatusso  menurunkan Llorente ketimbang Ancelotti, dikarnakan sistem Napoli yang diubah kembali ke 4-3-3.

Manajer Tottenham Jose Mourinho dilaporka  memilih opsi Llorente, karena Kane akan absen hingga April mendatang. Kane masih mengalami robekan di hamstring. Meski sebelumnya The Spurs telah dikaitkan dengan striker Milan Krzysztof Piatek, namun transaksi tidak dilakukan. 

Sebab, Rossoneri menginginkan dana sekitar 35 juta euro untuk pemain Polandia itu. Bahkan secara gamblang mereka juga tidak siap untuk membiarkannya dipinjam.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement