Senin 13 Jan 2020 08:37 WIB

Inter Tunggu Respons Erikssen

-Inter Milan telah menawarkan kontrak untuk Christian Eriksen.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Christian Eriksen
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN --Inter Milan telah menawarkan kontrak untuk Christian Eriksen. Namun mereka masih harus menunggu respons dari sang pemain. Dikutip dari Football.london, Senin (13/1), Nerazzurri menunggu kabar baik dari pemain internasional Denmark tersebut, sebelum melobi Spurs.

Eriksen berada pada situasi bebas untuk bernegosiasi dengan klub Eropa, sehubungan dengan kontraknya yang akan habis akhir musim ini di Tottenham Hotspur Stadium. Bahkan, dikutip dari Sky Sports, Inter intensif gelar pertemuan dengan agen gelandang Tottenham tersebut di Milan akhir pekan ini.

Pertemuan itu disebut-sebut untuk membicarakan penawaran Inter untuk Eriksen. Sebab, kontrak Eriksen bersama Spurs akan habis pada akhir musim ini. Sehingga ia bisa pindah klub pada bursa transfer ini jika harganya cocok.

Inter memang gerak cepat. Sebab Manchester United telah lama dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun tersebut, dengan penawaran 20 juta pound. Apalagi, United sampai saat ini masih melobi Spurs, dimana negosiasi sudah dilakukan sejak bursa transfer musim panas lalu.

Tapi Inter punya peluang besar, sebab MU memutuskan untuk tak membawa Eriksen ke Old Trafford dalam bursa transfer kali ini, alih-alih berharap mendatangkan sang pemain secara gratis musim depan. Padahal, Solskjaer mengakui kalau skuatnya masih kekurangan pemain tengah, menyusul cederanya Paul Pogba dan Scott McTominay.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement