Selasa 14 Jan 2020 10:13 WIB

Mourinho Pahami Situasi Eriksen

Mourinho mengakui buruknya penampilan Christian Eriksen.

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko
Christian Eriksen
Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengakui buruknya penampilan Christian Eriksen. Ia menilai penyebabnya lantaran Eriksen pecah konsentrasi memikirkan masa depannya bersama the Spurs.

Kontrak pemain asal Denmark itu akan berakhir musim panas ini. Dikabarkan Eriksen hanya tertarik jika ada tawaran dari Real Madrid, Barcelona atau Juventus. Meski begitu, Inter Milan ikut-ikutan memantau pergerakan Eriksen.

"Jika anda bertanya bahwa Christian Eriksen sudah tampil maksimal, tentu saja saya jawab tidak," kata Mourinho dilansir dari ESPN pada Selasa, (14/1).

Mourinho sudah menyadari kendala yang dialami Eriksen. Sehingga ia menganggap wajar jika penampilan Eriksen tidak memuaskan.

"Saya tidak bodoh, saya sudah lama di dunia sepakbola. Pemain dengan posisi itu (dilanda isu transfer) tentu tidak tampil maksimal," ujar pria asal Portugal itu.

Tercatat, Eriksen membuat 17 assists and 10 gol dalam 51 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Namun musim ini, ia baru meraih tiga gol dan tiga assists dari 25 pertandingan.

Mou mengabarkan Eriksen berpeluang tampil dalam lanjutan Piala FA melawan Middlesbrough hari ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement