Rabu 15 Jan 2020 09:41 WIB

Kalidou Koulibaly Dikabarkan Resmi ke MU

Sudah lama MU mengincar Kalidou Koulibaly.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly.
Foto: EPA/Ciro Fusco
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United terus berbenah utamanya lini pertahanan.  Satu sosok dikabarkan masuk jaring United, bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly.

Sudah lama Iblis Merah mengincar palang pintu asal Senegal itu. Namun kubu Partenopei terus menahan salah satu bintang mereka tersebut Tapi ada kabar terbaru yang diungkapkan jurnalis Italia, Fabio Santini. Menurutnya Koulibaly resmi ke Old Trafford.

"Napoli akan menjual Koulibaly ke Manchester United dengan harga sekitar 70 hingga 75 juta poundsterling. Semua sudah selesai. Kesepakatan ini berlaku untuk bulan Juni bukan di jendela transfer musim dingin," ujar Santini dalam sebuah acara TV, dikutip dari Daily Star, Rabu (15/1).

Sang jurnalis memiliki rekam jejak mentereng seputar rumor dunia sepakbola. Ia yang pertama kali menyatakan Carlo Ancelotti bakal ke Everton, kemudian Mikel Arteta menuju Spanyol.

Semua prediksinya terbukti benar. Menarik dinantikan apakah pembicaraanya seputar Koulibaly berujung pada kenyataan atau tidak. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sudah memiliki Harry Maguire di jantung pertahanan. Namun lini belakang MU masih sering kecolongan.

Itulah mengapa klub tersebut dikaitkan dengan sejumlah bek tengah kelas dunia. Salah satunya Koulibaly. MU juga di ambang penandatanganan gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. Ketika dikonfirmasi, Soslkjaer masih bungkam soal hal itu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement