Rabu 15 Jan 2020 16:28 WIB

Petinggi Atletico Temui Al-Khelaifi di Paris demi Cavani

Direktur olahraga PSG Leonardo menyatakan, tak akan melepas Cavani.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Striker PSG Edinson Cavani.
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Striker PSG Edinson Cavani.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Edinson Cavani masih jadi prioritas pembelian Atletico Madrid dalam bursa transfer musim dingin. Bahkan, petinggi Atletico Miguel Angel Gil Marin dikabarkan sudah berada di Paris hari ini untuk bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Dikutip dari Marca, Rabu (15/1), Gil Marin dijadwalkan bertemua dengan bos PSG Nassel Al-Khelaifi untuk mendapatkan lampu hijau menggaet Cavani. Gil Marin berusaha untuk mengubah posisi klub, setelah direktur olahraga PSG Leonardo, menyatakan tak akan melepas Cavani.

Baca Juga

Leonardo yakin Cavani masih dapat memainkan peran penting untuk PSG pada paruh kedua musim ini. Apalagi, Leonardo tak akan memperkuat rivalnya di Liga Champions tersebut dengan tambahan striker baru.

Kalau gagal, Atletico pun telah menyiapkan rencana cadangan. Los Rojiblancos sedang mendekati Arsenal untuk bisa membeli Alexandre Lazacette. Pelatih Atletico Diego Simeone telah minta tambahan striker sehingga klub sedang menyiapkan kebutuhan tersebut untuk bisa mempertajam lini serang.

Atletico bahkan siap menawarkan Thomas Lemar sebagai bagian untuk memuluskan langkah mendapatkan Lacazette. Sebab saat ini Los Rojiblancos hanya punya Alvaro Morata yang murni penyerang tengah. Tapi upaya Gil Marin di Paris ini akan menentukan apakah Atletico akan melanjutkan pendekatan ke Arsenal lebih serius atau tidak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement