Kamis 16 Jan 2020 01:03 WIB

AC Milan Ingin Segera Datangkan Nemanja Matic

Kebetulan, Matic bukan lagi pilihan utama di lini tengah MU.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Nemanja Matic mengontrol bola.
Foto: Martin Rickett/PA via AP
Nemanja Matic mengontrol bola.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mulai bermanuver mencari calon tenaga anyar. Radar Rossoneri mengarah pada gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic.

Kebetulan, Matic bukan lagi pilihan utama di lini tengah Iblis Merah. Kontrak pemain asal Serbia itu berakhir pada musim panas tahun ini.

"Menurut wartawan Gazzetta, Nicolo Schira, Milan sudah tertarik menandatangani pemain ini pada Januari 2020," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (15/1).

Rossoneri tidak sendiri. Klub tersebut bersaing ketat dengan sejumlah tim guna mengamankan tanda tangan Matic.

Klub elit Spanyol, Atletico Madrid, juga tertarik pada eks jagoan Chelsea itu. Tak ketinggalan tim Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS), Chicago Fire.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Matic baru tampil dalam 12 laga di berbagai ajang bersama United. Cedera Paul Pogba membuat ia beberapa kali mendapat kepercayaan dari pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Ini musim ketiga sang gelandang berbaju MU. Sejauh itu, Matic sudah membuat 99 penampilan di berbagai ajang dan mencetak tiga gol.

matic mengalami masa emas saat berseragam Chelsea. Tepatnya pada periode kedua sejak 2014 hingga 2017.

Dalam rentang waktu, Matic tampil dalam 151 partai di berbagai kompetisi dan mencetak tujuh gol. Selama di Chelsea, Matic mengoleksi dua gelar Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement