Rabu 15 Jan 2020 17:19 WIB

Bantai Cagliari, Conte Puji Reaksi Berkelas Pemain Inter

Pekan lalu, tren kemenangan Inter sempat terhenti usai ditahan imbang Atalanta.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan tampil trengginas pada babak 16 besar Coppa Italia. Armada Nerazzurri menundukkan Cagliari 4-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (15/1) dini hari WIB.

Beberapa hari lalu, tren kemenangan Inter sempat terhenti. Kubu La Beneamata ditahan imbang Atalanta 1-1 pada giornata ke-19 Serie A Liga Italia di kandang sendiri.

Baca Juga

Selepas duel kontra La Dea, La Beneamata tak memberi ampun pada I Sardi. Conte memuji kerja keras anak asuhnya yang menunjukkan reaksi berkelas usai kegagalan meraih tiga poin di kompetisi terelite Negeri Spageti.

"Tentu saja ini respon yang sangat baik dari semua pemain. Beberapa dari mereka belum pernah bermain selama beberapa waktu, seperti Nicolo Barella," kata allenatore 50 tahun kepada Rai Sport dikutip dari Football Italia.

Conte juga memuji Valentino Lazaro dan Federico Dimarco. Tak ketinggalan ia turut menyinggung nama Borja Valero, juga Alexis Sanchez.

Dalam duel melawan Gli Isolani, Romelu Lukaku, menjadi bintang lapangan. Ia mencetak dua gol ke gawang Robin Olsen.

Lukaku menurut Conte terus menunjukkan kekuatan. Namun eks Manchester United itu masih bisa berkembang.

"Dia memiliki ruang perbaikan, hal yang sama terjadi pada Lautaro Martinez, Sebastiano Esposito, dan Alexis Sanchez," jelas mantan arsitek tim Chelsea FC ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement