Rabu 15 Jan 2020 20:33 WIB

Greysia/Apriyani Lolos ke Babak Kedua Indonesia Masters 2020

Greysia/Apriyani menang rubber gim atas pasangan China, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii.
Foto: Antara/Widya - Humas PP PBSI
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke babak kedua Daihatsu Indonesia Masters 2020. Greysia/Apriyani menang rubber gim atas pasangan China, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting,, 22-24, 21-17, dan 21-15 di Istora Senayan Jakarta, Rabu (15/1). Butuh 74 menit bagi Greysia/Apriyani menyingkirkan lawannya.

Apriyani mengakui cukup kesulitan meladeni permainan China pada gim pertama. Karena pada gim tersebut mereka masih mencari pola permainan. Terlebih Greysia baru hari ini bermain.

Baca Juga

"Kalau saya kan sudah bisa. Kami nunjukin yang terbaik saja, nggak mau mikir banyak. Kami sudah tahu lawannya seperti apa," ujar Apriyani, usai pertandingan.

Sementara itu, Greysia mengomentari partnernya yang sekarang ini juga bermain di ganda campuran bersama Tontowi Ahmad. Greysia tak mempermasalahkan hal tersebut.

Greysia mengaku pernah mengalami hal yang sama. Menurut dia, apa yang dijalani Apriyani untuk kebutuhan meningkatkan kemampuan individu. Dia menegaskan bermainnya Apriyani di dua nomor tidak akan memengaruhi performanya di ganda putri.

"Justru akan semakin percaya diri, mentalnya lebih kuat. Tambah dewasa. Saya yakin Apri bisa belajar dari situ. Masalah jaga badan, dia pasti tahu, kan sudah profesional," kata Greysia.

Greysia juga berkomentar tentang sikapnya menghadapi Olimpiade. Dia mengatakan akan menikmati setiap pertandingan. Greysia menegaskan akan tetap berusaha memberikan yang terbaik.

"Itu yang ingin saya tanamkan dalam diri saya," dia menegaskan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement