Kamis 16 Jan 2020 07:14 WIB

Juventus Gilas Udinese, Higuain Nikmati Duet dengan Dybala

Juventus menumbangkan Udinese 4-0 di Stadion Allianz, Turin, Kamis (16/1) dini hari.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Juventus Gonzalo Higuain (kiri) merayakan golnya ke gawang Udinese di Coppa Italia. Gol Higuain berkat kerja sama dengan Paulo Dybala.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Juventus Gonzalo Higuain (kiri) merayakan golnya ke gawang Udinese di Coppa Italia. Gol Higuain berkat kerja sama dengan Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus tampil impresif pada babak 16 besar Coppa Italia. Armada si Nyonya Tua menumbangkan Udinese 4-0 di Stadion Allianz, Turin, Kamis (16/1) dini hari WIB.

Kerja sama Gonzalo Higuain dengan Paulo Dybala menghasilkan dua gol dalam laga ini. Gol pembuka pada menit ke-16 terlihat brilian.

Baca Juga

Mereka berdua melakukan satu dua sentuhan di kelilingi para pemain Udinese. Skema tersebut, diakhiri dengan sontekan jarak dekat Pipita merobek jala Nicolas.

"Selalu menyenangkan bermain dengan talenta hebat di samping saya," kata Higuain kepada Rai Sport, dikutip dari Football Italia.

Dua gol Juve berikutnya tercipta atas nama Dybala. Ada andil Higuain dalam gol ketiga La Joya.

Tak ingin menonjulkan mereka berdua, Higuain menilai seluruh penggawa Bianconeri tampil bagus. Ia ingin momentum positif ini dipertahankan.

Selanjutnya Juve kembali ke Serie A, pasukan Hitam-Putih bertemu Parma di Staion Allianz, Turin, Senin (20/1) dini hari WIB.

"Kami harus melakukan yang terbaik dan semoga membantu tim meraih kemenangan," ujar Higuain.

Pada kesempatan serupa, ia mendapat pertanyaan seputar rumor bakal kembalinya Paul Pogba ke Bianconeri. Pipita menegaskan semua pemain hebat selalu diterima di Juventus. Menurut dia, tergantung klub memilih pemain-pemain tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement