Kamis 16 Jan 2020 07:22 WIB

Ryuji Utomo Nantikan Kelahiran Sang Buah Hati

Ryuji semakin bersemangat membela Persija Jakarta mengarungi musim 2020.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo usai latihan di lapangan PSAU Halim Perdana Kusumah, Jakarta, Rabu (15/1).
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo usai latihan di lapangan PSAU Halim Perdana Kusumah, Jakarta, Rabu (15/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Persija Jakarta Ryuji Utomo berharap anak pertamanya bersama sang istri Shabrina Ayu selalu diberikan kesehatan. Pemain berusia 24 tahun itu akan segera mendapat momongan di awal tahun 2020 ini. Kehadiran si kecil akan melengkapi kehidupan rumah tangga bek Macan Kemayoran itu.

Ryuji semakin bersemangat membela Persija Jakarta mengarungi musim 2020. Dia mengaku sangat senang bisa dikarunai seorang anak dalam keluarga kecilnya. 

Baca Juga

"Allhamdulillah bisa dikasih rezeki sama Allah. Pastinya harus siap jadi ayah dan bertanggung jawab," kata Ryuji usai latihan di lapangan PSAU Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Rabu (15/1).

Dia memastikan akan tetap menjadi pesepak bola profesional yang mengerti tanggung jawab terhadap klub tanpa mengesampingkan urusan keluarga. "Nggak lupa untuk tetap fokus dikerjaan karena saya ingin tetap profesional," ujar dia.

Mengenai masa depan sang buah hati, Ryuji memastikan takkan memaksakan sang anak akan menjadi apa nantinya. Terpenting, kata dia, anak pertamanya itu selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya. 

"Mau itu putra atau putri saya tetap berharap sehat saja. Mohon doanya semuanya lancar," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement