Kamis 16 Jan 2020 17:56 WIB

Ole Tegaskan MU akan Berusaha Keras Pulihkan Rashford

Rashford diragukan tampil dalam bigmatch kontra Liverpool akhir pekan ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Marcus Rashford, bintang muda andalan Manchester United.
Foto: REPUBLIKA
Marcus Rashford, bintang muda andalan Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengaku sulit menentukan pilihan mengenai Marcus Rashford. Penyerang 22 tahun itu baru saja mengalami cedera punggung usai memperkuat United menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga ulangan Piala FA, di Stadion Old Trafford, Kamis (16/1) dini hari WIB.

Sebelum duel ini berlangsung, Solskjaer mengetahui ketidaknyamanan Rashford di sekitar punggung. Namun MU butuh kemenangan.

Baca Juga

Walhasil sang juru gedor diturunkan pada menit ke-64, menggantikan Daniel James. Beberapa menit kemudian, Rashford bertabrakan dengan penggawa Wolves, Matt Doherty.

Sepuluh menit sebelum waktu normal berakhir, Solskjaer menarik keluar Rashford. Ia memasukkan Jesse Lingard.

"(Sebetulnya) saya tidak ingin dia bermain, tetapi kami membutuhkan kemenangan. Itu menjadi bumerang. Kami akan melakukan semua yang kami bisa agar dia bisa secepatnya fit kembali," kata juru taktik asal Norwegia dikutip dari laman resmi klubnya.

Tanpa Rashford, MU tetap menang, 1-0 atas Wolves. Satu-satunya gol tuan rumah diciptakan Juan Mata pada menit ke-67.

Setelah partai ini, United langsung ditunggu Liverpool. Dua tim tersebut bakal bertarung pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Ahad (19/1) malam WIB.

Rashford diragukan tampil dalam bigmatch tersebut. Tim medis Iblis Merah akan berusaha keras memulihkan fisik Rashford sebelum bertarung melawan the Reds.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement