Jumat 17 Jan 2020 07:11 WIB

Pemain Rookie Ini Batal Ikut Kontes Slam Dunk NBA All-Star

Cedera Morant berawal setelah ia menabrak operator kamera di tepi lapangan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Ja Morant batal tampil di kontes slam dunk NBA All-Star.
Foto: EPA-EFE/JOHN G. MABANGLO
Ja Morant batal tampil di kontes slam dunk NBA All-Star.

REPUBLIKA.CO.ID, MEMPHIS -- Pemain pendatang baru atau rookie Memphis Grizzlies yang menonjol Ja Morant telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam kontes slam dunk NBA selama All-Star Weekend di Chicago bulan depan. Absennya Morant disampaikan sumber liga, dikutip dari Yahoosport, Jumat (17/1).

Menurut sumber tersebut, prioritas utamanya adalah menjaga kesehatan yang baik selama musim ini. Morant, pick nomor dua secara keseluruhan, telah berhati-hati dalam pemulihannya dari cedera kejang punggung yang terjadi. Cedera Morant berawal setelah ia menabrak operator kamera di tepi lapangan pada bulan November.

Baca Juga

Guard berpostur 1,9 Meter/74 kg ini dari Murray State telah memiliki beberapa gaya slam dunk musim ini. Penggemar yang ingin melihat keterampilannya dipamerkan dalam kontes slam dunk tahun ini mesti bersabar. Morant tidak mengesampingkan partisipasi dalam kontes di masa depan, kata sumber tersebut.

Salah satu favorit peraih penghargaan Rookie of the Year musim ini memiliki catatan rata-rata 18 poin, 3,5 rebound dan 6,9 assist dalam 35 pertandingan musim ini. Dia mengungguli semua pemain rookie NBA musim ini dalam poin dan assist per gim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement