Jumat 17 Jan 2020 14:05 WIB

MU dan Bruno Fernandes Sepakat, Sporting Masih Menghambat

MU memang tengah berburu pemain gelandang untuk menjalani sisa musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bruno Fernandes
Foto: EPA-EFE/TIAGO PETINGA
Bruno Fernandes

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Manchester United (MU) dikabarkan telah sepakat secara personal dengan Bruno Fernandes. Namun, transfer Fernandes ke Old Trafford masih menunggu restu dari Sporting Lisbon.

Dikutip dari ESPN, Jumat (17/1), United telah menggelar pembicaraan dengan pemain asal Portugal tersebut awal bulan ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah siap untuk hijrah ke Liga Primer Inggris, setelah pembicaraan yang melibatkan agennya, Jorge Mendes. Sayangnya, baik MU dan Sporting belum meraih kata sepakat. Sporting ingin MU menebus pemain gelandangnya itu seharga 80 juta euro, sementara United hanya ingin membayar 60 juta euro.

Selain itu, Sporting juga menolak tambahan pemain selain uang, yaitu kiper Joel Pereira. Sebab, Sporting hanya menginginkan Marcos Rojo kalau memang ingin ditambahkan pemain sebagai pemulus transfer. Tapi MU masih ingin mempertahankan bek asal Argentina itu di bangku cadangan.

MU memang tengah berburu pemain gelandang saat ini, mengingat Paul Pogba dan Scott McTominay masih cedera. Sementara, pilihan di bangku cadangan sangat terbatas, dengan hanya menyisakan Juan Mata dan Nemanja Matic sebagai pemain tengah senior. Sayangnya, Andreas Pereira dan Fred dianggap kurang mampu menggantikan posisi Pogba dan Tominay di lini tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement