Jumat 17 Jan 2020 19:12 WIB

Persib Pantau Pemain Seleksi di Turnamen Asia Challenge

Persib Bandung kedatangan dua pemain seleksi asal Brasil, J Vinicius dan W Luiz.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Persib Bandung menjalani latihan.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Para pemain Persib Bandung menjalani latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kedatangan dua pemain seleksi asal Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz. Keduanya akan memperlihatkan kemammpuannya di turnamen Asia Challenge di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (18/1).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui memanfaatkan kesempatan turnamen untuk menguji kedua pemain. Para pemain akan dipantau oleh jajaran pelatih sejauh mana keduanya bisa menyatu dengan tim.

Baca Juga

"Dua pemain asal Brasil ada di sini untuk dipantau sejauh mana mereka bisa menyatu dengan tim," kata Robert, Jumat (17/1).

Belum ada satu pekan keduanya bergabung dengan tim. Namun Robert yakin di turnamen akan terlihat bagaimana kualitas kedua pemain ini.

Sebelumnya, Wander Luiz memperkuat tim asal Vietnam, Becamex Bihn Duong FC. Sementara Joel Vinicius membela tim asal Vietnam, Song Lam Nghe An. Sehingga sepak bola di Asia sudah tidak asing lagi bagi keduanya.

"Saya mencari pemain yang sudah terbiasa bermain di level Asia seperti turnamen AFC. Jadi saya ingin tahu kualitas mereka bermain bersama pemain kami," kata Robert.

Namun Robert tidak menyebutkan apakah keputusan merekrut keduanya akan dilakukan setelah selesai turnamen. Karena Persib baru berlatih dengan pemain lengkap pada 22 Januari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement