Jumat 17 Jan 2020 20:22 WIB

Tiba di Milan, Ashley Young Langsung Tes Medis

Young meninggalkan Manchester United (MU) dengan kontrak enam bulan di Inter.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Ashley Young
Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Ashley Young

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan terus bermanuver pada bursa transfer musim dingin. Terbaru, rekrutan anyar i Nerazzurri, Ashley Young, dilaporkan telah mendarat ke Bandara Malpensa, Milan, Italia, Jumat (17/1) waktu setempat.

Tiba di Kota Milan, Young langsung disambut oleh wartawan Italia dan sejumlah fan La Beneamata. "Ini pertama kalinya saya di Milan," kata Young kepada media dikutip Football Italia, Jumat (17/1).

Baca Juga

Pemain sayap berusia 34 tahun segera menuju markas Inter dan melakukan serangkaian tes medis sebelum resmi diumumkan oleh pihak klub di hadapan para media dan penggemar.

Young meninggalkan Manchester United (MU) dengan kontrak enam bulan dan opsi perpanjangan. Ia didatangkan oleh Inter dengan biaya 1,3 juta pounds. Eks pemain timnas Inggris diharapkan segera merapat ke skuat utama Antonio Conte untuk menjalani laga kontra Lecce akhir pekan ini.

Sebelumnya, MU menawarkan perpanjangan kontrak kepada Young. Namun, dirinya menolak proposal tersebut. Musim ini, ia sudah bermain 18 pertandingan dengan 10 lainnya tampil sejak menit awal. 

Ia bergabung dengan the Red Devils dari Aston Villa pada 2011 dan telah tampil dalam 261 penampilan dan mencetak 19 gol. Posisi Young mulai tergeser sebagai bek sayap MU. Sebab, Setan Merah telah memiliki sederet pemain muda seperti Diogo Dalot, Aaron Wan-Bisaka, Luke Shaw, serta Ben Williams.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement