Sabtu 18 Jan 2020 08:04 WIB

Capello: Inter Tepat Datangkan Ashley Young dan Eriksen

Capello menilai Yound dan Eriksen cocok dengan skema 3-5-2 milik Conte.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Christian Eriksen jadi incaran Inter Milan.
Foto: EPA-EFE/Wallace Woon
Christian Eriksen jadi incaran Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Pelatih legendaris Italia Fabio Capello meyakini rencana Inter Milan mendatangkan Ashley Young dari Manchester United (MU), dan gelandang serang Tottenham Hotspur Christian Eriksen sangatlah tepat.

Bahkan, mantan pelatih AC Milan, AS Roma dan timnas Inggris percaya keberadaan Young dan juga Eriksen sangatlah dibutuhkan dalam skema pelatih Antonio Conte.

Baca Juga

"Ashley (Young) bermain ideal di sebelah kiri dengan pertahanan tiga pemain," kata Capello  kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia, Sabtu (18/1).

Capello menilai Young memilik kecepatan yang sangat baik untuk menyisir pinggir lapangan Inter. Ditambah, Young selalu mempunyai visi dalam membangun serangan.

"Saya pikir dia ideal untuk formasi 3-5-2 milik Antonio Conte," kata dia.

Lebih lanjut, Capello berbicara tentang satu pemain lain yang santer diberitakan segera merapat ke Giuseppe Meazaa, Christian Eriksen. Baginya, tujuan La Beneamata mendaratkan pesepak bola asal Denmark juga tepat.

Apalagi, Capello merupakan pria yang 'memaksa' Tottenham untuk membawa Eriksen ke London Utara pada musim panas.

"Eriksen pemain dengan kualitas dan visi yang luar biasa unik. Saya menyarankan dia untuk (saat itu direktur Tottenham Franco) Baldini pada saat itu dan kesepakatan berjalan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement